‘Balotelli Akan Kembali Bersinar’

‘Balotelli Akan Kembali Bersinar’

agen-bola.org – Mario Balotelli, pemain yang berasal dari Italia itu saat ini memang diperkirakan akan segera kembali bermain bersama dengan tim AC Milan lagi sebagai pemain pinjaman setelah dirinya tak mampu bermain apik di musim lalu bersama dengan Liverpool. Carlo Tavecchio, orang nomor satu di FIGC ( Federasi Sepakbola Italia ) itu saat ini sangat berharap agar Balotelli mampu kembali bermain dengan baik seperti beberapa waktu lalu.

Kedatangan dari Balotelli sendiri memang pada awalnya sangat diharapkan untuk bisa menggantikan peran dari Suarez yang saat itu telah memutuskan untuk bergabung bersama dengan Barcelona. Namun dana sebesar 16 juta poundsterling yang telah dikeluarkan oleh Liverpool sepertinya memang belum mampu membuahkan hasil maksimal. Balotelli musim lalu hanya mampu mencetak 4 gol saja dari total 28 pertandingan yang sudah diikutinya bersama dengan Liverpool.

Berita terkini mengatakan jika sang pemain Bengal itu saat ini sudah berada di Milan untuk segera menjalani tes kesehatan. Tavecchio yang melihat hal tersebut pun merasa cukup senang. Dia mengatakan jika Balotelli adalah salah satu pemain yang memiliki kecepatan istimewa, selain itu usia yang masih muda membuat Tavecchio merasa yakin jika Balotelli akan mampu semakin bersinar. Oleh karenai itu dirinya sangat berharap agar sang pemain mampu memperbaiki permainannya bersama dengan Milan.