Balotelli Ingin Bisa Menjadi Lebih Dewasa

Balotelli Ingin Bisa Menjadi Lebih Dewasa

agen-bola.org – Penyerang bernama Mario Balotelli pada akhirnya sudah resmi kembali memperkuat kubu klub AC Milan dengan status sebagai pemain pinjaman. Gagal untuk menampilkan permainan terbaiknya bersama klub Liverpool membuat pihak klub The Reds melepaskan Balotelli ke Milan.

Pemain tersebut itu kemudian mengungkapkan kalau kesempatan ini akan dia gunakan sebaik mungkin. Dia sendiri juga sudah memastikan akan berkembang dan berubah menjadi seorang pemain yang lebih dewasa.

Setelah tidak di ikutsertakan di dalam skuad Liverpool pada musim ini maka pemain berkebangsaan Italia itu memutuskan untuk kembali bermain di Serie A Italia dan ini menjadi kesempatan ke dua untuk dia memperkuat Milan setelah sebelumnya dia pernah bermain untuk Milan pada musim 2013 silam.

Balotelli sendiri menambahkan kalau dia akan belajar lebih banyak lagi dari kesalahan yang sudah pernah dia perbuat selama di Liverpool. Dia pun memiliki rencana untuk menghidupkan kembali karir sepakbolanya di Serie A Italia. Sebagai catatan saja Mario pada saat memperkuat Milan memang bermain cukup bagus dengan mencetak sebanyak 26 gol dari total bermain sebanyak 43 laga di semua ajang kompetisi.

Balotelli mengungkapkan kalau masa lalu harus selalu di ingat untuk bisa menghindari melakukan kesalahan yang sama, akan tetapi pada masa depan memang masih belum bisa di lihat seperti apa.