Barca Difavoritkan Menjadi Juara UCL, Dan Seterusnya Rakitic Enggan Untuk Lengah

Barca Difavoritkan Menjadi Juara UCL, Dan Seterusnya Rakitic Enggan Untuk Lengah

agen-bola.org – Ivan Rakitic sudah mengaku untuk tak terlalu terbuai dimana dengan sebuah anggapan bahwa kubu Barcelona sudah menjadi salah satu favorit juara di Liga Champions. Pada waktu belakangan ini tepatnya performa Barca sungguh memang sangat luar biasa bagus yang mana dengan hanya sudah kalah sekali dimana sepanjang musim 2015.

Rakitic ternyata ingat betul bahwa team Barca sempat sudah dikritik secara habis-habisan pada awal tahun ini yaitu karena performa mereka sudah dianggap buruk. Ia juga yakin kalau orang-orang yang sudah menyebut Barca menjadi favorit juara juga tetap bisa berubah pikiran yakni dengan begitu sangat cepat.

“Kami pun juga disebut menjadi salah satu favorit juara dari Liga Champions? Maka itulah sepakbola. Saya sangat yakin akan opsi hal itu bisa untuk berubah dalam masa dua hari. Tapi meski kami sudah dianggap sebagai salah satu favorit juara, maka kami tidak akan segera bersantai-santai seterusnya,” tegas Rakitic kepada awak media The Cadena SER.

Rakitic sangat tahu benar bahwa kubu Barcelona dipuja memang karena tampil dengan bagus saat belakangan ini. Namun dari Rakitic belum juga melupakan sebuah hujatan media yang mana diarahkan kepada team Barca sebulan silam.