Benteke Dapatkan Peringatan Dampak Resiko Jika Bergabung Dengan Klub Besar

Benteke Dapatkan Peringatan Dampak Resiko Jika Bergabung Dengan Klub Besar

agen-bola.org – Pria bernama Leandro Bacuna mencoba untuk memberikan saran kepada pemain bernama Christian Benteke yang pada saat ini sedang menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Bacuna sendiri memberikan peringatan kepada rekan satu timnya tidak akan menjadi pemain bintang seperti pada saat dia memperkuat Aston Villa.

Benteke pada saat ini dispekulasikan akan bergabung dengan kubu klub Liverpool pada bursa transfer musim panas nanti yang mana dari pihak The Reds sendiri memang sedang sangat membutuhkan sosok penyerang yang berkualitas.

Total sudah mencetak sebanyak 12 gol yang sebagian besar dia cetak pada menjelang akhir laga itu mampu membuktikan kualitas dari pemain berkebangsaan Belgia itu. Benteke sendiri dikabarkan akan di hargai sebesar 30 juta pounds dan jumlah itu sendiri bisa di penuhi oleh pihak The Reds.

Bermain di klub besar seperti halnya Liverpool maka tentu saja akan menjadi peningkatan karir sang pemain. Apalagi dia itu juga bisa bermain lebih sering di kompetisi Eropa ke depannya.

Bacuna mengungkapkan bahwa kami ini sempat melakukan pembicaraan dan saya bilang bayangkan saya kalau kami itu bermain di klub besar. Dia merupakan pemain bintang di Villa.

Kemungkinan saja jika dia benar pergi ke klub lain maka dia tidak akan bisa menjadi pemain bintang lagi.