Berlusconi Meminta Milan Untuk Bisa Bermain Lebih Agresif

Berlusconi Meminta Milan Untuk Bisa Bermain Lebih Agresif

agen-bola.org – Silvio Berlusconi meminta supaya AC Milan bermain lebih apik lagi. Milan disarankan menunjukkan permainan yang lebih apik lagi pada laga ke depannya.

Berlusconi sudah melepaskan Milan kepada pengusaha asal China pada akhir pekan kemarin. Akan tetapi dia tetap saja menyimpan kritikan untuk Milan.

Padahal performa Milan sudah cukup membaik pada belakangan ini. Mereka sama sekali tidak pernah menelan kekalahan lagi dari lima laga terakhir di Serie A Italia dan kini berada di posisi ke delapan klasemen sementara dengan raihan sebanyak 35 poin.

Berlusconi mengungkapkan bahwa untuk Milan saya, aku menemukan pembeli yang telah menyimpan semua janjinya, pada kompetisi musim ini dan sebelumnya. Mereka bermain dalam skema formasi yang sama sekali tidak saya senangi.

Mereka telah bermain dengan memainkan satu penyerang saja, dengan itu kami hanya bisa melihat maksimal satu atau bahkan dua tembakan ke arah gawang dari mereka semua.

Saya sangat mengingat sekali eks pelatih Sampdoria dan AS Roma bernama Vijadin telah mengatakan bahwa jika ingin mencetak banyak gol maka kalian semuanya harus bisa membuat banyak tembakan ke arah gawang lawan.

Laga terdekat Milan akan berhadapan dengan SPAL pada tanggal 10 Februari mendatang.