Bersama Milan Bonucci Tetap Memakai Nomor Punggung 19

Bersama Milan Bonucci Tetap Memakai Nomor Punggung 19

agen-bola.org – Leonardo Bonucci sudah memastikan akan tetap memakai nomor punggun 19 bersama AC Milan di musim depan. Nomor yang sama dia pakai pada saat masih bermain di Juventus dan timnas Italia.

Bonucci baru saja resmi bergabung bersama AC Milan dari Juventus pada hari Kamis kemarin waktu setempat. Dia akan bermain di Milan setidaknya sampai musim 2022 mendatang.

Pada awalnya nomor punggung 19 diinginkan oleh sesama pemain baru rekrutan Milan yaitu Franck Kessie. Perebutan nomor punggung itu sendiri dikabarkan menyebabkan permasalahan kecil antara ke dua pemain baru itu.

Bagaimana pun juga seorang Bonucci kemudian mengungkapkan kalau permasalahan nomor punggung itu sudah selesai dan Kessie sendiri sudah setuju nomor punggung 19 diberikan kepada Bonucci sementara Kessie sendiri akan memakai nomor punggung 79.

Bonucci mengungkapkan bahwa saya merasa senang sudah berbicara dengan Kessie dan kami sudah mencapai kesepakatan.

Dia merupakan sosok pemain muda yang sensitif dan cerdik. Dia merupakan sebuah investasi bagus untuk tim ini. Bagi saya sendiri 19 itu merupakan sebuah angka yang sangat penting. Saya telah menjalani banyak momen sulit dikehidupan pribadi saya dan perjalanan karir saya dengan nomor tersebut. Dengan itu saya ucapkan sekali lagi terima kasih.