Bonucci Dapatkan Hukuman Setelah Perseteru Dengan Allegri

Bonucci Dapatkan Hukuman Setelah Perseteru Dengan Allegri

agen-bola.org – Pemain bertahan klub Juventus yaitu Leonardo Bonucci terlibat cekcok dengan pelatih Massimiliano Allegri saat mengantarkan timnya meraih kemenangan atas Palermo. Pemain tersebut dikabarkan mendapatkan hukuman berupa denda oleh pihak klub.

Kabar terbaru menyebutkan kalau pihak Juve langsung menindak tegas pemain berkebangsaan Italia itu. Meskipun tidak menyebutkan berapa besar denda yang harus dibayarkan oleh Bonucci.

Pada laga yang berlangsung di Juventus Stadium pada Minggu dini hari waktu setempat Juventus meraih kemenangan telak 4-1 atas Palermo. Insiden ke duanya itu terjadi menjelang laga usai.

Pada rekaman kamera Tv terlihat ke duanya itu sedang berdebat dengan melontarkan umpatan. Tidak jelas apa pemicu perseteruan itu. Allegri mengungkapkan kepada Bonucci untuk diam dan di balas oleh sang pemain dengan ucapan pergilah ke neraka.

Selepas dari pertengkaran itu, Bonucci kemudian langsung menuju ke ruang ganti Juve tanpa melakukan penghormatan kepada para fans yang ada di tribun.

Allegri sendiri kemudian mengaku kalau perselisihan dengan pemainnya itu sama sekali tidak perlu untuk di besar – besarkan. Dia menyebutkan kalau hal ini memang bisa saja terjadi. Saya memiliki sebanyak tiga pemain yang seharusnya diganti karena mereka terkena kram. Ada sebuah kesalah pahaman saja akan tetapi sama sekali tidak memicu masalah yang lebih besar.