Butragueno: Madrid Sangat Tenang Hadapi Sebuah Investigasi Dari FIFA

Butragueno: Madrid Sangat Tenang Hadapi Sebuah Investigasi Dari FIFA

agen-bola.org – Direktur Real Madrid, sebut saja Emilio Butragueno, sudah menyebut klub untuk bersikap tetap tenang dalam bersiap menanggapi sebuah investigasi yang akan langsung dilakukan oleh pihak FIFA terhadap kubu mereka.

Madrid juga langsung dituding melakukan sebuah pelanggaran terhadap yaitu prosedur perekrutan beberapa pemain tepatnya di bawah umur. Team dari FIFA lantas mengadakan sebuah penyelidikan terhadap yang mana semua para pemain muda dimana yang kini sudah membela kubu Los Blancos.

“Pertama, bahwa kami semua memang setuju dengan adanya investigasi yang sudah digelar oleh pihak FIFA,” tutur Butragueno yaitu pada para reporter The AS.

“Kami pun juga akan terus untuk bekerja sama yakni dengan mereka yang mana di semua aspek yaitu yang mereka sangat inginkan. Kami juga sungguh amat sangat tenang untuk menghadapi dari semua prosedur yaitu yang melibatkan team Real Madrid,” pungkasnya.

Ini akan memberikan sebuah ketelitian dan rasa disiplin dari beberapa klub yang mana jika diketemukan benar-benar melakukan sebuah kesalahan maka akan mendapatkan sebuah sanksi. Kegiatan FIFA ini pun nanti diharapkan memang akan memberikan dampak positif bagi semua klub di ranah dunia khususnya di La Liga.

Mari kita nanti hasil dari investigasi FIFA, dimana yang nanti akan memberikan sebuah hasil dari tindakannya.