Carragher Berikan Pujian Pada Dua Bek United

Carragher Berikan Pujian Pada Dua Bek United

agen-bola.org – Dua pemain belakang kubu klub Manchester United yakni Daley Blind dan Chris Smalling memang bermain cukup bagus pada awal musim ini. Penampilan impresif ke duanya itu pun kemudian mendatangkan pujian dari salah satu legenda hidup kubu klub Liverpool bernama Jamie Carragher.

Carragher sendiri membuat pengakuan kalau dirinya merasa cukup terkesan dengan penampilan apik ke dua pemain itu. Menurut dirinya lini belakang The Red Devils mengalami perkembangan yang sangat pesat sekali dengan menduetkan ke dua pemain itu.

Carragher mengungkapkan bahwa pekerjaan yang telah dilakukan oleh ke dua pemain itu pada saat menjalani latihan memang telah membantu. Mereka terlihat sebagai rekan kerja yang begitu bagus.

Meskipun ada juga yang masih mempertanyakan mengenai menempatkan Blind di posisi bek maka mereka akan tetap terlihat kuat dan nyaman saja. Meskipun itu bukan posisi ideal untuk Blind.

Manchester United pada saat ini masih menduduki posisi ke empat klasemen sementara Premier League musim ini. Dari total bermain sebanyak tiga kali mereka mampu meraih kemenangan sebanyak dua laga dan satu kali bermain imbang.

Ke depannya kemungkinan besar permainan ke dua pemain itu akan semakin solid dan kuat di jantung pertahanan United.