Ceceres Akan Hengkang Dari Juventus

Ceceres Akan Hengkang Dari Juventus

agen-bola.org – Pemain bernama Martin Caceres tidak akan lagi bermain untuk kubu klub Juventus pada musim depan. Pemain berposisi sebagai bek ini akan segera pergi dari Juve pada musim panas ini.

Kontrak kerja pemain berkebangsaan Uruguay ini akan berakhir pada akhir bulan depan. Hal itu dikarenakan dari pihak Juventus tidak akan memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain yang bersangkutan, hal itu bisa dikatakan pemain berusia 29 tahun itu akan pergi ke klub manapun tanpa biasa sedikitpun.

Kabar terbaru sudah ada beberapa tim dari Serie A Italia sebut saja seperti AC Milan, AS Roma dan Napoli ingin memakai jasa Ceceres pada musim depan.

CEO Juventus bernama Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa Ceceres akan menutup hubungan dia dengan tim kami per tanggal 30 Juni nanti.

Dia memang sejauh ini sudah bekerja dengan sangat professional. Akan tetapi saya ini sama sekali tidak tahu dia akan hengkang ke klub mana nantinya.

Ceceres pertama kali bermain untuk Juventus pada bulan Agustus 2009 silam di mana pada saat itu dia hanya menjadi pemain pinjaman dari klub Barcelona selama satu musim saja.

Sejauh ini konstribusinya untuk Juventus memang tidak maksimal dikarenakan banyak diganggu masalah cedera.