Cech Sebenarnya Ingin Pensiun Di Chelsea

Cech Sebenarnya Ingin Pensiun Di Chelsea

agen-bola.org – Penjaga gawang bernama Petr Cech sudah sempat memiliki niatan untuk mengakhiri karir sepakbolanya di klub Chelsea. Akan tetapi keinginan itu pada akhirnya tidak berjalan sesuai dengan keinginannya itu dan pada akhirnya dia berlabuh ke kubu klub Arsenal.

Cech sendiri secara konsisten bisa menjadi bagian utama dari skuad The Blues khususnya di barisan paling belakang sejak dia di beli dari kubu klub Rennes pada musim 2004 silam. Sudah sebanyak empat trofi gelar juara Premier League, tiga Capital One Cup, Empat FA Cup, satu Liga Champions dan dua Community Shield serta satu Liga Europa merupakan prestasinya pada saat masih memperkuat Chelsea.

Meskipun demikian disepanjang musim lalu itu merupakan salah satu periode yang paling buruk untuknya. Dia kalah bersaing dengan penjaga gawang muda bernama Thibaut Courtois dan hanya bisa bermain sebanyak tujuh laga saja di semua ajang kompetisi.

Tidak ingin karir sepakbolanya buruk secara berlarut – larut maka dia kemudian memutuskan untuk pergi dari Chelsea dan bergabung dengan Arsenal. Dia kemudian mendapatkan kontrak kerja dengan durasi jangka panjang. Sejatinya di dalam pemikirannya sendiri sama sekali tidak pernah ada keinginan untuk hengkang dari Stamford Bridge.