City Minus Milner Saat Kontra Kubu Newcastle

City Minus Milner Saat Kontra Kubu Newcastle

agen-bola.org – Manajer kubu Manchester City sebut saja Manuel Pellegrini sudah menyatakan bahwa dari gelandang James Milner nantinya bakal absen yang mana saat melawan pasukan Newcastle pada waktu akhir pekan. Namun Pellegrini juga memastikan bahwa dari seluruh penggawa skuad The Citizens lainnya tetap dalam kondisi yang sangat fit.

Milner memang tidak bisa ikut untuk ambil bagian dalam melawan kubu The Magpies karena sedang mengalami sebuah masalah di bagian lututnya. Meskipun begitu, bahwa Pellegrini tetap merasa tidak terlalu cemas dimana lantaran cedera yang sedang dialami oleh Milner itu sebenarnya tidak terlihat terlalu parah.

“Posisi satu-satunya pemain dimana yang mana mengalami sebuah masalah adalah punggawa James Milner. Dia sedang mengalami masalah yaitu di lututnya serta tidak akan bisa untuk tampil di kemudian hari untuk masa perbaikan,” ujar Pellegrini di sebuah situs resmi klub.

“Sesungguhnya cederanya memang tidak begitu terlalu serius tapi karena itu dia tetap tidak bisa untuk berlatih sepanjang pekan saat ini. Semua dari pemain lainnya memang sedang dalam kondisi yang cukup fit.”

Pelle memang sangat percaya terhadap skuad yang ada sekarang dalam mencapai hasil yang positif. Walaupun salah satu sedang dalam cedera, tapi tidak menutup kemungkinan penggantinya tetap masih bisa mengcover posisinya waktu pertandingan dengan Newcastle.