City Yang Kini Sedang Dalam Kondisi Menurun

City Yang Kini Sedang Dalam Kondisi Menurun

agen-bola.org – Manchester City pada saat ini sedang dalam kondisi yang cukup buruk setelah menjalani awal kompetisi dengan sangat baik. Akan tetapi klub berjuluk The Citizen ini kemudian di minta untuk tidak panik dan tetap tenang karena musim ini baru saja di mulai.

City mengawali musim ini dengan begitu impresif sekali pada saat mendapatkan kemenangan dalam lima laga awal Premier League. Tidak hanya itu saja, mereka juga sama sekali belum pernah kemasukan gol dalam lima laga itu.

Akan tetapi laju apik mereka kemudian harus terhenti pada saat menelan kekalahan dari Juventus dengan skor akhir 2-1 di ajang Liga Champions babak penyisihan grup. Hasil itu kemudian memulai rentetan hasil buruk mereka hingga belakangan ini.

Setelah itu mereka menelan kekalahan dari West Ham United dengan skor 2-1. Meskipun sudah sempat kembali menuai kemenangan saat melawan Sunderland di ajang Piala Liga Inggris, akan tetapi pada akhir pekan kemarin mereka kembali menelan kekalahan telak atas Spurs dengan skor akhir 4-1.

Navas mengungkapkan bahwa perjalanan musim ini masih sangat panjang di mana kami ini harus bisa bermain lebih baik lagi, kami berada di papan atas klasemen dan kami ini harus bisa mempertahankan itu semua.