Cleverley Kemungkinan Bisa Bermain Lawan Arsenal

Cleverley Kemungkinan Bisa Bermain Lawan Arsenal

agen-bola.org – Pemain gelandang kubu klub Everton bernama Tom Cleverley diprediksi kemungkinan besar akan bisa kembali bermain pada saat timnya bermain tandang ke kandang Arsenal, Emirates Stadium dalam laga lanjutan Premier League pada akhir pekan nanti. Tom sudah tidak bermain membela Everton sejak akhir bulan Agustus lalu akibat mengalami permasalahan cedera pada bagian engkel kakinya.

Tom sendiri diketahui sudah bermain di tim cadangan saat tengah pekan kemarin. Pemain berkebangsaan Inggris itu sudah bermain selama 60 menit. Pelatih Everton yakni Roberto Martinez sendiri sudah membuat pernyataan kalau pemainnya itu sudah dalam kondisi fit siap main.

Martinez mengungkapkan bahwa Tom saat ini sudah fit, pemain itu kemungkinan besar sudah bisa ada di dalam skuad saat melawan Arsenal akhir pekan ini. Permasalahannya saat ini yakni melihat mengenai reaksi setelah bermain bersama tim cadangan. Ini hanya mengenai masalah kebugaran saja. Pada dua sesi latihan tim ke depan maka akan sangat penting sekali untuk mengukur segi kebugarannya.

Pemain lain seperti Steven Pienaar sendiri sudah bermain selama 45 menit pada tengah pekan ini dan Bryan Oviedo sudah bermain penuh. Ini merupakan sebuah kabar bagus untuk tim kami. Baines sendiri sudah bisa memperlihatkan perkembangan yang bagus.