Clyne Sudah Menjalani Tes Medis Di Liverpool

Clyne Sudah Menjalani Tes Medis Di Liverpool

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool sepertinya akan kedatangan pemain baru lagi pada akhir pekan ini. Pemain berposisi sebagai bek bernama Nathaniel Clyne dikabarkan sudah menyelesaikan serangkaian tes medis bersama The Reds tepatnya pada hari senin kemarin waktu setempat.

Dikabarkan oleh Sportsmole pada hari ini bahwa setelah selesai hasil tes medisnya keluar maka sang pemain dikabarkan akan diresmikan sebagai bagian baru dari skuad The Reds. Tes medis itu sendiri telah dilakukan setelah pihak klub Southampton sudah merasa rela melepaskan pemain bertahan andalannya itu ke Liverpool.

Dikabarkan pihak manajemen The Reds harus mengeluarkan dana mencapai sebesar 12,5 juta pounds untuk bisa mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu. Clyne sendiri dikabarkan akan mendapatkan kontrak dengan durasi jangka panjang yakni mencapai lima musim ke depan.

Sebelum memperkuat Soton sejak pada musim 2012 silam dia sudah bermain sebanyak empat musim bersama kubu klub Crystal Palace. Dia juga sudah memiliki sebanyak lima caps membela timnas Inggris.

Penamplan pemain timnas Inggris itu sendiri bersama Soton di sepanjang musim lalu pada akhirnya bisa mencuri perhatian dari pelatih Liverpool Brendan Rodgers yang memang begitu ingin melakukan perbaikan pada sektor pertahanan. Clyne sendiri akan menjadi pemain ke enam yang didatangkan oleh The Reds pada bursa transfer musim panas kali ini.