Cole Merasa Bebas Di Italia

Cole Merasa Bebas Di Italia

agen-bola.org – Pemain veteran bernama Ashley Cole sama sekali tidak merasa menyesal memutuskan untuk hengkang dari kompetisi Premier League dan negaranya sendiri Inggris. Bersama klub Serie A Italai AS Roma pemain itu merasa bebas.

Pemain berposisi sebagai bek itu memutuskan untuk pergi pada musim panas tahun lalu karena masa kontrak kerjanya habis di kubu klub Chelsea. Pemain berusia 34 tahun itu pun memutuskan untuk bergabung dengan AS Roma dan negara Italia sebagai tempat untuk melanjutkan karir sepakbolanya.

Cole kemudian mendapatkan kepercayaan dari pihak manajemen Roma dengan di ikat selama dua tahun, akan tetapi pada musim pertamanya bermain di Serie A Italia berjalan tidak terlalu mulus di mana dia bahkan mencatatkan hanya bermain sebanyak 11 laga saja.

Hal itu kemudian menyebutka dirinya merasa tidak betah. Namun sebaliknya karena Cole merasa kalau kehidupan pribadinya pada saat ini merasa sudah lebih baik dan terjaga ketimbang pada saat bermain di Inggris.

Cole mengungkapkan bahwa setiap harinya saya ini bangun dari tidur seperti halnya orang baru, seperti seekor burung yang bebas sebebas bebasnya. Saya sudah tahu tidak akan bisa ada kisah surat kabar mengenai kepergian ke klub lain.