Cutrone Terkejut Melihat Kesuksesannya Saat Ini

Cutrone Terkejut Melihat Kesuksesannya Saat Ini

agen-bola.org – Performa apik Patrick Cutrone bersama AC Milan pada musim ini membuat mendapatkan panggilan dari timnas Italia senior. Cutrone sendiri mengaku kalau dirinya sama sekali tidak menyangka dengan kesuksesan yang dia dapatkan saat ini.

Cutrone kini sedang menjalani musim pertamanya di Milan. Pemain berusia 20 tahun itu promosi ke skuad utama pada bulan Januari 2017 lalu setelah belajar bersama tim muda Milan.

Cutrone menjalani laga debut pertamanya sebagai starter pada saat Milan masih ditangani oleh Vincenzo Montella. Setelah Montella dipecat dan digantikan oleh Gennaro Gattuso, dia tidak kehilangan tempat di lini depan Milan dan kini sudah mencatatkan 15 gol dari total bermain sebanyak 37 laga di semua ajang kompetisi.

Sampai pada akhirnya dia masuk dalam daftar pemain timnas Italia untuk menjalani laga ujicoba melawan Argentina dan Inggris.

Cutrone mengungkapkan bahwa Gattuso memberi saja sedikit karakter dia, akan tetapi saya selalu memiliki daya saing yang cukup bagus dan hasrat untuk mencetak gol yang tinggi.

Pada musim lalu saya masih bermain di Primavera dan jujur saja saya sama sekali tidak menyangka akan bisa seperti sekarang ini. Saya sudah mampu menunjukkan apa yang saya bisa lakukan dan berlatih dengan sebaik mungkin.