De Boer Senang Inter Akhiri Rentetan Hasil Buruk

De Boer Senang Inter Akhiri Rentetan Hasil Buruk

agen-bola.org – Perjalanan kubu klub Inter Milan pada kompetisi musim ini memang berjalan cukup buruk. Bahkan mereka harus menjalani tiga laga terbatu dengan mendapatkan hasil kekalahan.

Namun serangkaian hasil buruk itu sendiri kini sudah bisa mereka akhiri mana kala saat melawan Torino di laga lanjutan Serie A Italia tengah pekan ini. Pada laga itu tim berjuluk La Beneamata mampu meraih kemenangan atas Torino dengan skor akhri tipis 2-1.

Hasil kemenangan itu langsung mendapatkan komentar dari sang pelatih Frank de Boer. Pelatih berkebangsaan Belanda itu mengaku dirinya merasa sangat senang melihat skuadnya bisa menyudahi masa suram pada beberapa laga terakhir.

De Boer mengungkapkan bahwa ini memang wajar kalau setelah tiga laga terakhir menelan kekalahan secara beruntun dan anda harus bisa meraih kemenangan. Saya merasa sanga bangga dengan para pemain dan ingin sekali bersikap seperti ini disepanjang waktu. Kami hanya membiarkan tim lawan memiliki dua sampai tiga peluang saja dan itu hasil dari kesalahan yang kami lakukan sendiri.

Dukungan dari pihak klub sudah sangat penting sekali, akan tetapi itu semuanya di milai dari sikap tim tentunya. Kami tidak hanya bermain saja seperti pada laga ini. Akan tetapi selalu termasuk juga saat melawan Sampdoria dan Soton.