Debuchy Mengingatkan Kepada Rekan Satu Timnya Mengenai Sulitnya Partai Final

Debuchy Mengingatkan Kepada Rekan Satu Timnya Mengenai Sulitnya Partai Final

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal akan menjalani babak final ajang Piala FA melawan kubu klub Aston Villa pada akhir pekan ini. Pemain bertahan Arsenal bernama Mathieu Debuchy menyebutkan kalau jalannya laga itu akan sangat sulit sekali untuk diprediksi.

Laga antara ke dua tim itu akan berlangsung di Wembley Stadium pada Sabtu malam waktu setempat. The Gunners memiliki modal yang sangat bagus pada saat bertemu dengan Aston Villa pada musim ini di ajang Premier League. Mereka selalu mendapatkan kemenangan dengan skor begitu mencolok yakni 5-0 pada putaran pertama dan 3-0 pada pertemuan ke dua.

Meskipun memiliki modal yang bagus dengan selalu meraih kemenangan besar, Arsenal sendiri sama sekali tidak ingin meremehkan Villa. Pada saat bertemu dengan dua tim dari papan bawah, Arsenal sendiri dipaksa harus bekerja keras hingga ke babak tambahan waktu untuk bisa lolos ke babak final.

Debuchy mengungkapkan bahwa kompetisi kali ini memiliki banyak kesamaan. Setiap laganya itu akan sangat sulit di dalam sebuah turnamen.

Jika di Prancis sering sekali beberapa tim kecil bisa saja melaju hingga ke babak final di suatu kompetisi. Kita lihat saja pada baru – baru ini yang kerap terjadi.