Dolberg Akan Kesulitan Menolak Tawaran Dari AS Roma

Dolberg Akan  Kesulitan Menolak Tawaran Dari AS Roma

agen-bola.org – Pemain muda bernama Kasper Dolberg mampu bermain apik bersama klub Ajax Amsterdam. Jika saja datang tawaran dari klub sekelas AS Roma maka dia tentu saja akan kesulitan untuk menolaknya.

Bermain bersama Ajax disepanjang musim kemarin, pemain berusia 19 tahun itu mampu bermain apik. Dari total bermain sebanya 48 laga dia mampu mencetak sebanyak 23 gol di semua ajang kompetisi.

Sudah ada beberapa klub termasuk Roma dikaitkan dengan pemain berkebangsaan Denmark itu. Sang agen bernama Jens Stefffensen kini membuat peluang bagi sang klien untuk pergi meninggalkan Ajax pada bursa transfer musim panas ini.

Steffensen mengungkapkan bahwa Roma akan terlihat luar biasa. Seria A Italia merupakan kompetisi yang bagus dan begitu kompetitif. Dengan itu dia jelas akan merasa sangat tertarik pada transfer tersebut. Akan tetapi sampai pada saat ini masih belum ada tawaran yang resmi.

Dia bisa saja tetap bertahan di Ajax selama satu musim lagi, akan tetapi hal itu tergantung kepada tawaran. Dia akan sangat kesulitan untuk mengungkapkan tidak untuk tim sekelas AS Roma.

Durasi kontrak kerja Dolberg bersama Ajax masih cukup lama yaitu akan berakhir pada bulan Juni 2021 mendatang.