Donnarumma Diharapkan Tetap Di Milan

Donnarumma Diharapkan Tetap Di Milan

agen-bola.org – Gianluigi Donnarumma mendapatkan nasihat dari pelatih yang sudah melambungkan namanya yaitu Sinisa Mihajlovic. Dia dinilai sebaiknya untuk tetap bersama Milan dulu.

Pemain berposisi sebagai penjaga gawang itu memicu kemarahan sebagian besar fans Milan setelah membuat keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak kerjanya yang akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang. Padahal pihak manajemen Milan sudah memberikan kontrak baru kepada dia dengan nilai besar.

Hasilnya pada awal pekan ini pemain berusia 18 tahun itu menjadi sasaran kemarahan para fans saat bermain bersama timnas Italia U-21 di ajang Piala Eropa. Dia dilempari uang palsu karena dianggap mata duitan.

Masalah Donnarumma bersama Milan semakin menjadi saja karena sang agen mengklaim kalau Milan sudah mengancam kliennya meskipun kemudian dibantah.

Donnarumma menjalani debut pertamanya bersama tim Milan senior saat masih ditangani oleh Mihajlovic pada musim 2015 lalu, hingga pada saat ini dia sudah bermain secara reguler dan mencatatkan sebanyak 23 clean sheet dari total bermain sebanyak 79 laga di semua ajang kompetisi.

Mihajlovic mengungkapkan saat ini tidak perlu tergesa – gesa meskipun saya sudah paham sang agen melakukan ini semuanya demi kliennya.

Saya akan tetap bertahan untuk berterima kasih kepada Milan demi tumbuh dan kembang menjadi pemain yang lebih bagus lagi.