Donnarumma Segera Melupakan Kekalahan Dari Juve Karena Masih Ada Dua Laga Penting

Donnarumma Segera Melupakan Kekalahan Dari Juve Karena Masih Ada Dua Laga Penting

agen-bola.org – Gianluigi Donnarumma sama sekali tidak akan larut dalam kesedihan lantaran kekalahan yang dialami oleh AC Milan saat berhadapan dengan Juventus di babak final Coppa Italia. Pemain berposisi sebagai penjaga gawang itu segera menatap dua laga yang masih tersisa yang begitu penting.

Milan menelan kekalahan telak dari Juventus dengan skor akhir 0-4 pada Kamis kemarin waktu setempat. Donnarumma sendiri menjadi sorotan pada laga tersebut.

Dia membuat blunder fatal pada saat mengamankan bola dan berujung dua gol bagi Juve.

Kekecewaan tentu saja dia rasakan. Akan tetapi dia sama sekali tidak ingin rasa itu terus ada dalam pikiran dan membebani dirinya, dia lebih memilih untuk fokus ke dua laga yang masih tersisa di Serie A Italia musim ini.

Donnarumma mengungkapkan bahwa kami tentu saja merasa sangat kecewa, dikarenakan kami ingin sekali memenangkan laga tersebut dan kami meminta maaf dikarenakan kami tidak mampu mewujudkan itu. Sudah waktunya bagi kami untuk melihat ke depan, kami masih memiliki dua laga lagi yang sangat penting di mana kami harus melakukan dengan sebaik mungkin.

Peran seorang penjaga gawang ya memang seperti itu, kami bisa saja membuat kesalahan dan kekecewaan itu hal yang normal.