Dybala Akan Dapatkan Gaji Dua Kali Lipat Di Juve

Dybala Akan Dapatkan Gaji Dua Kali Lipat Di Juve

agen-bola.org – Performa pemain bernama Paulo Dybala memang sejauh ini bisa dibilang apik sejak bermain di Juventus. Pemain berposisi sebagai penyerang itu menjadi buruan sejumlah klub besar Eropa terutama untuk kubu klub Barcelona.

Akan tetapi misi dari pihak Barcelona untuk mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Argentina itu akan semakin sulit sekali. Masalahnya pemain yang bersangkutan itu kini semakin menjadi bagian penting dari kubu klub Juventus.

Dengan memiliki status seperti itu maka pihak Juve sama sekali tidak akan memberikan kesempatan sedikit pun kepada klub mana saja yang ingin mendapatkan Dybala. Juve sendiri sudah siap untuk meningkatkan nilai kontrak kerjanya.

Pada saat ini dia mendapatkan bayaran gaji mencapai sebesar 2,2 juta euro per musimnya. Akan tetapi pihak manajemen Juve sudah siap untuk memperpanjang masa kerja sang pemain sampai musim 2021 mendatang dan menaikkan bayarannya menjadi dua kali lipat sehingga dia menjadi pemain dengan bayaran paling tinggi ke dua bersama Miralem Pjanic.

Sejumlah laporan yang beredar di negara Spanyol menyebutkan kalau Barca akan bersedia untuk mengeluarkan dana besar pada bursa transfer musim panas nanti hanya untuk menggaet Dybala. Pihak Juventus sendiri dikabarkan memasang harga jual pemain berusia 22 tahun itu mencapai sebesar 100 juta euro.