Dybala Jadi Buruan Tim Besar Setelah Tolak Perpanjangan Kontrak Dengan Palermo

Dybala Jadi Buruan Tim Besar Setelah Tolak Perpanjangan Kontrak Dengan Palermo

agen-bola.org – Paulo Dybala, pemain muda dari tim Palermo yang bermain sebagai seorang striker itu diketahui saat ini tengah menolak perpanjang kontrak yang telah ditawarkan oleh timnya sendiri. Dario Baccin, sang direktur olahraga dari tim Palermo itu pun telah mengatakan jika sang pemain kemungkinan besar memang akan segera meninggalkan tim tersebut di akhir musim nanti.

Nama dari Dybala sendiri memang baru mulai naik daun di musim ini. Dia telah bermain dengan sangat baik bersama dengan Palermo. Dalam 27 laga yang sudah dijalaninya dia berhasil memberikan 12 gol dan 8 asisst bagi timnya.

Permainan yang sangat impresif itu membuat dirinya menjadi bahan pembicaraan. Banyak yang mengatakan jika pemain yang saat ini masih berusia 21 tahun itu telah menjadi incaran tim papan atas seperti Manchester United, Arsenal, Juventus dan masih banyak tim lain yang meginginkan jasa pemain tersebut.

Kini pemain tersebut dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak yang telah ditawarkan oleh tim. Hal tersebut pun jelas memancing reaksi dari beberapa tim yang memang menginginkan jasa pemain tersebut. Hal itu menjelaskan jika memang dia sudah tak akan bermain bersama dengan Palermo lagi sehingga banyak tim yang berusaha untuk memburu jasanya.