Dybala Merasa Terhormat Mengenakan Nomor 10

Dybala Merasa Terhormat Mengenakan Nomor 10

agen-bola.org – Paulo Dybala menjadi pemain pewaris nomor punggung 10 di Juventus. Dia pada saat ini merasa memiliki tanggung jawab yang jauh lebih besar.

Nomor punggung istimewa itu kembali mendapatkan pemilik setelah sempat tidak ada yang menggunakannya seusai kepergian Paul Pogba pada musim lalu. Dybala sendiri akan menggunakan nomor itu mulai musim ini.

Dybala mengungkapkan bahwa pada saat mereka meminta kepada saya untuk mengganti nomor punggung maka saya kemudian menunggu dan berfikiran apakah pas untuk meninggalkan nomor punggung 21 yang sebelumnya saya gunakan dan masih akan seperti itu pada laga – laga internasional yang telah membawa saya memenangkan trofi dan sudah pernah dipakai oleh beberapa pemain bintang kelas dunia sebut saja seperti Andrea Pirlo dan Zinedine Zidane.

Akan tetapi nomor punggung 10 itu begitu spesial. Merupakan sebuah kehormatan bagi saya bisa menggunakannya karena nomor itu sendiri telah membawa tanggung jawab yang sangat besar dan rasa memiliki akan sejarah dari sebuah klub besar sekelas Juventus. Nomor itu sendiri sudah identik dengan para pemain ikon klub.

Pemain berusia 23 tahun itu menyebutkan karena hal itu lah hari ini saya mengenakan kaus bernomor punggung 10 dan itu sudah bukan mimpi saya semasa kecil.