Empoli Kini Miliki Pelatih Baru

Empoli Kini Miliki Pelatih Baru

agen-bola.org – Kubu klub Empoli saat ini memiliki sosok pelatih baru yang akan menjadi peracik tim mulai musim depan. Pelatih baru itu bernama Giovanni Martusciello yang mendapatkan tugas untuk menggantikan posisi Marco Giampaolo.

Giampaolo sendiri memutuskan untuk pergi dari Empoli setelah musim ini resmi selesai. Dia mampu mengantarkan Empoli mengakhiri musim ini di posisi ke 10 klasemen akhir Serie A Italia.

Untuk menggantikan posisi Giampaolo maka pihak manajemen Empoli sudah menunjuk Martusciello. Dia itu sendiri bukan sosok orang baru di tim itu karena dia sudah menjadi asisten pelatih di tim tersebut sejak pada bulan Juni 2010 silam.

Empoli menyebutkan kalau pihak tim sudah memberikan pengumuman kalau mereka memang sudah memberikan kepercayaan skuad tim utana kepada sosok Martusciello mulai pada musim depan.

Sosok pelatih baru ini akan diperkenalkan kepada pers pada hari esok yang bertempat di ruang media Stadio Carlo Castellani.

Pada saat masih aktif sebagai seorang pemain, Martusciello sendiri telah menghabiskan sebagian besar karir sepakbolanya bersama klub Empoli. Dia total mampu bermain sebanyak 99 laga di semua ajang kompetisi termasuk sebanyak 50 kali bermain di ajang Serie A Italia bersama kubu klub Empoli.