Eto’o Optimis Mourinho Tak Akan Pergi Dari Chelsea

Eto’o Optimis Mourinho Tak Akan Pergi Dari Chelsea

agen-bola.org – Posisi kepelatihan kubu klub Chelsea yang saat ini di duduki oleh pelatih bernama Jose Mourinho semakin memanas saja pada belakangan ini. Akan tetapi pemain bernama Samuel Eto’o sendiri merasa optimis kalau Mourinho ini tidak akan pergi meninggalkan The Blues untuk ke dua kalinya.

Kekalahan yang baru saja di alami oleh Chelsea saat berhadapan dengan Stoke City di ajang Piala Liga Inggris babak ke empat pada Rabu dini hari waktu setempat menambah tekanan untuk pelatih berkebangsaan Portugal itu meskipun dia sudah membuat pengakuan dirinya masih bisa tidur nyenyak setelah kekalahan itu.

Kekalahan itu sendiri membuat The Blues hanya bisa meraih kemenangan dalam lima laga saja dari total bermain sebanyak 16 laga sejauh musim ini. Chelsea sendiri sudah merasakan kekalahan sebanyak delapan kali.

Situasi seperti ini maka membuat kelangsungan masa depan Jose menjadi dispekulasikan. Dia ditempatkan paling atas pelatih yang berpotensi besar aka dipecat nantinya. Jika saja itu benar maka Jose sendiri dikabarkan akan mempertimbangkan pilihan untuk menangani kubu klub Paris Saint Germain (PSG) atau kembali menangani Inter Milan.

Eto’o sendiri yang sudah pernah menjadi anah asuh Mourinho semasa masi bermain untuk Chelsea dan Inter merasa yakin kalau mantan pelatihnya itu akan bisa membangkitkan mental bermain Chelsea.