Everton Masih Buru Bintang Muda United

Everton Masih Buru Bintang Muda United

agen-bola.org – Selama bursa transfer musim panas kali ini masih di buka kubu klub Everton masi terus berusaha untuk membeli pemain baru yang mereka nilai bisa mengangkat prestasi mereka pada musim ini. Sosok pemain yang mereka maksut yaitu pemain bintang muda asal klub Manchester United bernama Adnan Januzaj.

James Robson yang merupakan salah satu jurnalis asal Inggris merasa yakin kalau Everton akan berusaha untuk mendatangkan pemain tersebut itu dengan status sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer pada musim panas kali ini.

Robson mengungkapkan bahwa Adnan sedang diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya, akan tetapi pihak klub Everton sendiri masih menaruh rasa ketertarikan untuk meminjamnya.

Setelah pada musim lalu lebih banyak menghuni bangku cadangan pemain maka pemain berkebangsaan Belgia itu mampu bermain apik pada awal musim ini. Dari total lima laga yang sudah di jalani oleh Setan Merah pada musim ini, pemain berusia 20 tahun itu sudah bermain sebagai starter sebanyak empat laga terakhir.

Tentu saja yang akan menjadi nilai tambahan Adnan yaitu sukses mencetak gol kemenangan pada saat United mengalahkan Aston Villa dengan skor akhir tipis 1-0. Dengan usianya yang masih begitu muda dan memiliki potensi yang masih bisa di tingkatkan maka tentu saja tidak heran banyak tim yang menginginkannya.