Ferreyra Ungkap Klub Jiangsu Justru Menghilang Begitu Saja

Ferreyra Ungkap Klub Jiangsu Justru Menghilang Begitu Saja

agen-bola.org – Sang agen Fedy Guarin yakni bernama Marcelo Ferreyra mengungkapkan mengenai soal klub Jiangsu Sunig. Klub yang berasal dari China itu disebutkan hanya seperti hantu saja.

Guarin sendiri dikabarkan akan pergi dari klub Inter Milan. Klub Jiangsu sendiri di sebut akan menjadi tujuan utamanya. Nilai transfer pun dikabarkan sudah sepakat.

Akan tetapi semua pembicaraan mengenai transfer itu kemudian urung terjadi. pihak Jiangsu disebut sudah menghilang tanpa memberikan kabar sama sekali.

Sang agen yang bersangkutan mengungkapkan kalau kami ini hanya menginginkan untuk melakukan evaluasi proposal tertulis dan sama sekali tidak membicarakan hal lebih banyak lagi. Sudah cukup hanya kata – kata saja.

Jika saja ada sebuah penawaran yang datang kepada kami dan kami rasa menarik bagi kami sendiri dan pihak Inter Milan maka kami selanjutnya akan mengevaluasi itu terlebih dahulu.

Perantara tim Jiangsu ternyata justru mengilang seperti dua hantu saja. Mereka sudah berjanji segala macam hal kepada pihak kami kemudain kami ini sama sekali tidak pernah bertemu lagi.

Selain dengan Guarin, pihak klub Jiangsu sendiri juga sudah pernah membatalkan proses transfer kepada pemain klub AC Milan bernama Luiz Adriano. Pemain berkebangsaan Brasil itu bahkan sudah berada di China dengan tujuan untuk mejalani tes kesehatan.