Final Coppa Italia Akan Memperjelas Masa Depan Brocchi

Final Coppa Italia Akan Memperjelas Masa Depan Brocchi

agen-bola.org – Baru tiga kali memimpin AC Milan, pelatih bernama Cristian Brocchi kini sudah dispekulasikan mengenai kelangsungan masa depannya. Dia bisa saja bekerja di Milan lebih lama jika saja Milan mampu memenangkan kompetisi Coppa Italia.

Banyak media yang ada di Italia sedang rami – ramainya membicarakan mengenai masa depan Brocchi, menyusul dengan penanganannya yang sejauh ini belum bisa menjanjikan. Dari tiga laga yang sudah dilalui Milan tidak bisa menunjukkan tanda – tanda membaik.

Meskipun pada laga debutnya meraih kemenangan, kemudian hanya bermain imbang dan ke tiga harus menelan kekalahan.

Kabar terbaru menyebutkan kalau Brocchi kini sudah diberikan target untuk memenangkan ajang Coppa Italia di mana Milan akan berhadapan dengan Juventus di babak final yang akan berlangsung pada tanggal 22 Mei mendatang.

Jika saja bisa keluar menjadi juara maka Brocchi memiliki peluang untuk mendapatkan kontrak kerja secara permanen pada musim depan. Jika saja tidak maka dia kemudian diprediksi akan di pecat.

Milan sendiri dikabarkan sudah melakukan pendekatan dengan pelatih Marcello Lippi yang sejauh ini masih menganggur. Lippi sendiri merupakan pelatih kawakan yang banyak memiliki pengalaman di dunia kepelatihan bahkan dia sudah pernah menangani beberapa klub besar Eropa.