Galatasaray Begitu Bernafsu Datangkan Podolski

Galatasaray Begitu Bernafsu Datangkan Podolski

agen-bola.org – Salah satu klub besar asal Turki yakni Galatasaray sudah secara terang – terangan mengungkapkan rasa ketertarikan mereka untuk membeli penyerang bernama Lukas Podolski pada bursa transfer musim panas ini. Pemain timnas Jerman itu memang diyakini sudah tidak memiliki masa depan di klubnya saat ini yaitu Arsenal khususnya untuk musim depan.

Galatasaray sendiri pada sebelumnya sudah berusaha untuk meminjam sang pemain yang bersangkutan pada periode bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin. Akan tetapi mereka pada akhirnya harus kalah saing dengan klub asal Serie A Italia yaitu Inter Milan. Performa Poldi sendiri tidak bisa kunjung baik selama di Inter. Pemain berusia 30 tahun itu hanya bisa mencatatkan sebanyak 17 kali bermain dan mencetak satu gol saja.

Kontrak Poldi sendiri saat ini hanya menyisakan selama satu musim lagi bersama Arsenal. Direktur Olahraga Galatasaray yakni Cuneyt Tanman sendiri pun kemudian mencoba untuk mengambil peluang yang ada demi mendapatkan sang pemain. Dia bahkan sudah memberikan konfirmasi kalau pihak klubnya merasa sangat tertarik sekali untuk menggunakan jasa Poldi musim depan.

Dari pemain yang bersangkutan itu sendiri belum lama ini mengungkapkan kalau bergabung bersama Inter merupakan sebuah langkah yang salah. Dia pun kemudian memiliki tekad kuat untuk bisa bangkit bersama Arsenal musim depan.