Galliani Akui Kesalahan Yang Pernah Dibuatnya

Galliani Akui Kesalahan Yang Pernah Dibuatnya

agen-bola.org – Andrea Pirlo, pemain tengah itu adalah pemain dari AC Milan dalam 4 musim yang lalu yang dilepas dengan free transfer. Hal itu memang diakui oleh Adriano Galliani sebagai sebuah kesalahan yang terbesar yang pernah ia buat bersama Milan.

Bersama dengan AC Milan, Pirlo memang menjadi salah satu pemain yang tak tergantikan di lini tengah. Dirinya telah bermain dalam 401 laga dan telah berhasil memberikan 41 gol untuk Milan. Selain itu Pirlo juga yang menjadi salah satu tokoh penting AC Milan saat berhasil mendapatkan dua gelar di Liga Italia dan juga dua gelar di Liga Champions saat itu.

Pada tahun 2011 yang lalu Pirlo dan pihak dari AC Milan sudah saling sepakat untuk tak lagi memperbarui kontraknya lagi yang pada akhirnya sang pemain bergabung bersama dengan Juventus. Namun sepertinya keputusan Milan untuk melepaskan sang pemain untuk bergabung bersama dengan Juventus adalah sebuah keputusan yang sangat buruk. Pirlo menjelma menjadi sosok yang tak tergantikan bersama dengan Juventus walaupun memang sudah tak muda lagi. Bahkan Juventus berhasil mendapatkan gelar Scudetto dalam 4 musim secara beruntun sejak Pirlo bergabung. Sedangkan AC Milan semakin terpuruk karena tak pemain yang mampu mengisi posisi dari Pirlo sebaik pemain asal Italia itu.

Galliani pun mengaku jika itu adalah sebuah kesalahan besar yang pernah dibuatnya. Seharusnya dia berusaha untuk tetap mempertahankan sang pemain.