Galliani Ungkap Kiper Masa Depan Milan Tak Akan Dijual

Galliani Ungkap Kiper Masa Depan Milan Tak Akan Dijual

agen-bola.org – CEO kubu klub AC Milan yaitu Adriano Galliani memberikan penegasan kalau pihaknya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menjual penjaga gawang masa depan Milan yaitu Gianluigi Donnarumma. Dia menilai penjaga gawang muda itu bisa saja menjadi legenda Milan pada masa mendatang.

Meskipun saat ini masih berusia 17 tahun, dia memiliki ketangguhan saat mengawal jala gawang Milan dan itu sudah tidak bisa diragukan lagi. Di usianya yang masih sangat muda itu, Donnarumma sendiri sudah memiliki pencapaian apik dengan pernah merasakan menjadi penjaga gawang timnas Italia dan tentu saja penjaga gawang utama di Milan sampai saat ini.

Kabar terbaru menyebutkan kalau dia mampu bermain apik dengan cara mematikan tendangan dari para pemain Juventus termasuk Gonzalo Higuain pada akhir pekan kemarin. Melihat potensi besar itu maka Galliani sendiri memiliki rasa keyakinan yang tinggi.

CEO Milan itu merasa yakin kalau Donnarumma akan bisa mengikuti jejak penjaga gawang utama Juventus yaitu Gianluigi Buffon. Meskipun kini sudah berusia 38 tahun namun Buffon masih saja tetap mampu menjaga permainan terbaiknya.

Mengenai masalah Donnarumma maka saya berharap dan yakin dia akan tetap berada di Milan untuk beberapa musim ke depan.