Goetze Alami Cedera Dan Harus Absen Selama 12 Pekan

Goetze Alami Cedera Dan Harus Absen Selama 12 Pekan

agen-bola.org – Kubu klub Bayern Munich harus mendapatkan kabar tidak bagus dari adanya jeda Internasional di mana pemain gelandang andalannya yaitu Mario Goetze yang memperkuat timnas Jerman saat ini mengalami permasalahan cedera saat melawan timnas Republik Irlandia dan harus absen kurang lebih mencapai tiga bulan ke depan.

Goetze sebenarnya bermain sejak awal laga dalam laga lanjutan di babak kaulifikasi penyisihan Grup ajang Piala Eropa 2016. Akan tetapi pada menit ke- 36 pemain tersebut itu harus di tarik keluar karena mengalami permasalahan cedera.

Setelah dilakukan pemeriksaan terlihat ada sobekan pada bagian otot tendon di kunci paha sang pemain. Dia kemudian disebutkan harus absen kurang lebih selama 10 hingga 12 pekan ke depan.

Pihak klub Munich menyatakan kalau pemain berusia 23 tahun itu akan absen kurang lebih selama 10 hingga 12 pekan ke depan.

Dia harus di tarik lebih awal pada laga Jumat malam dengan permasalahan cedera pada bagian otot adductor yang telah dikonfirmasi oleh hasil tes.

Goetze sendiri harus menjalani perawatan oleh tim medis DFB yang bertempat di Leipzig.

Dengan absennya Goetze dalam waktu yang cukup lama ini maka hal itu sudah pasti menjadi pukulan telak untuk Munich. Pemain itu pada musim ini mampu menunjukkan penampilan yang bagus karena sudah mencetak empat gol dari total bermain sebanyak 11 laga bersama Munich.