Guardiola Optimis Kalau Thiago Bisa Untuk Tampil Yakni Tak Lama Lagi

Guardiola Optimis Kalau Thiago Bisa Untuk Tampil Yakni Tak Lama Lagi

agen-bola.org – Josep Guardiola sudah mengaku optimis bahwa Thiago Alcantara nantinya akan segera bisa untuk merumput lagi yang mana dalam waktu dekat yaitu bersama kubu Bayern Munich.

Sosok gelandang muda kebangsaan Spanyol itu memang terpaksa absen untuk membela skuad Bayern selama yaitu sekitar satu tahun. Dimana dengan sebab ia sedang mengalami sebuah cedera otot ligamen yaitu pada lututnya. Namun, pada pekan ini akhirnya Thiago sudah bisa untuk berlatih kembali dengan bersama rekan-rekannya berada di dalam klub Bavaria itu.

Pemain usia 23 tahun tersebut memang masih terlihat belum fit untuk sepenuhnya. Namun, dari Guardiola sudah merasa yakin kalau Thiago akan bersiap segera untuk kembali bisa beraksi yang mana di skuat utama team Bayern.

“Mungkin ia selalu bisa berlatih dengan bersama kami lagi yakni dalam waktu selama dua atau bahkan tiga minggu lagi. Untuk kemudian kita nanti harus melihat bahwa bagaimana reaksi perkembangan dari lututnya itu,” ujar Guardiola seperti sudah dilansir oleh awak media The Goal.

“Namun dari team dokter dan juga Thiago merasa sangat optimis dan memang begitu pula diri saya. Ia sekarang berada dalam sebuah jalur yang bagus. Hal ini adalah sebuah fase terakhir yaitu dari perawatan masalah cederanya serta lututnya juga memang baik-baik saja,” pungkasnya.