Handanovic Dibela Mancini

Handanovic Dibela Mancini

agen-bola.org – Kekalahan yang di alami oleh kubu klub Inter Milan atas Fiorentina memang tidak lepas dari kesalahan yang dilakukan oleh penjaga gawang Samir Handanovic. Meskipun demikian pelatih Roberto Mancini sendiri sama sekali tidak ingin menyalahkan Samir.

Inter Milan menelan kekalahan telak saat melawan Fiorentina dengan skor akhir 1-4 di pekan ke enam ajang Serie A Italia pada Senin dini hari waktu setempat. Sosok pemian Nikola Kalinic sendiri menjadi mimpi buruk untuk Inter setelah mampu mencetak tiga gol.

Ini merupakan kekalahan pertama kalinya untuk Inter Milan pada musim ini setelah pada sebelumnya mampu mencatatkan hasil apik dari lima laga yang sudah mereka jalani di Serie A Italia. Hasil ini juga telah memutus catatan apik mereka khususnya di lini pertahanan yang pada sebelumnya hanya kemasukan satu gol saja.

Meskipun memang tidak lepas dari kesalahan yang dilakukan oleh penjaga gawangnya namun Mancini memberikan penolakan untuk menyalahkan pemainnya itu. Menurut dirinya kekalahan timnya merupakan tanggung jawab dari semua pemain.

Sayang sekali pada laga kali ini ada kesalahan terjadi, akan tetapi Handanovic sendiri telah melakukan beberapa penyelamatan apik pada musim ini. Hal – hal seperti ini lah yang telah terjadi.