Hanya Pirlo Yang Miliki Tangan Di Kakinya

Hanya Pirlo Yang Miliki Tangan Di Kakinya

agen-bola.org – Andrea Pirlo memiliki keahlian dalam mengontrol bola dengan kakinya dan itu diibaratkan seperti bermain dengan menggunakan tangan. Itulah yang telah diungkapkan oleh Patrice Evra.

Pirlo membuat keputusan untuk pensiun dari dunia sepakbola pada Selasa kemarin. Pemain berposisi sebagai gelandang modern itu mengakhiri karir sepakbolanya yang sudah berjalan selama 27 tahun.

Pirlo merupakan sosok pemain yang mendapatkan kemampuan olah bola yang sangat apik. Pergerakan yang sangat dinamisnya membuat bola bisa saja diarahkan ke berbagai penjuru sesuai dengan apa yang dia inginkan dan tentunya hal itu memudahkan rekan satu timnya dalam bermain.

Evra sendiri merupakan rekan satu tim Pirlo pada saat bermain di Juventus selama dua musim itu menyebutkan kalau Pirlo merupakan seorang pemain yang fenomenal. Pirlo dia ibaratkan seperti halnya memiliki tangan di kedua kakinya.

Evra mengungkapkan bahwa dia merupakan satu – satunya pemain yang sudah pernah bermain bersama saya yang memiliki tangan di kakinya. Memang benar merupakan sosok yang sangat fenomenal sekali.

Selama karirnya Pirlo sudah pernah memperkuat tim – tim besar Serie A Italia sebut saja seperti Inter Milan, AC Milan dan Juventus dan sudah pernah memenangkan semua trofi gelar juara.