Hart Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Torino

Hart Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Torino

agen-bola.org – Kini selesai sudah masa peminjaman Joe Hart bersama klub Torino. Penjaga gawang yang bersangkutan itu pun menguncapkan salam perpisahan untuk para fans Torino dan mengucapkan banyak terima kasih.

Hart terpaksa harus pergi dari Manchester City karena pelatih Pep Guardiola tidak menginginkan dia. Hart kemudian melanjutkan karir sepakbolanya bersama Torino sebagai pemain pinjaman saja.

Selama bermain di Serie A Italia dia bermain tidak cukup bagus. Penjaga gawang timnas Inggris itu hanya mampu mencatatkan lima kali clean sheet saja dari 37 laga dan kemasukan sebanyak 64 gol.

Meskipun demikian dia merupakan salah satu pemain yang dicintai oleh para fans Torino. Dia merasa diperlakukan dengan sangat baik selama bermain di Torino.

Hart mengungkapkan bahwa saya merasa sangat bangga sudah bermain bersama tim ini. Cara mereka memperlakukan saya dan keluarga saya merupakan sesuatu yang sama sekali tidak pernah saya lupakan. Saya akan mendukung tim ini selamanya di sisa hidup saya.

Sejauh ini masih belum jelas ke mana Hart akan bermain pada kompetisi musim depan. Torino sendiri tidak mampu untuk mempermanenkan statusnya, sementara dari pihak The Citizen juga tidak akan lagi membutuhkan jasanya. Hart sendiri memutuskan untuk tidak ingin lagi dipinjamkan ke klub lain.