Hoewedes Begitu Menginginkan Gelar Juara Scudetto

Hoewedes Begitu Menginginkan Gelar Juara Scudetto

agen-bola.org – Bek bernama Benedikt Hoewedes begitu menginginkan bisa memenangkan gelar juara Scudetto musim ini bersama Juventus. Hal itu disebabkan disepanjang karir sepakbolanya dia sama sekali belum pernah merasakan gelar juara Liga.

Juventus saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia. Mereka masih unggul empat poin dari tim peringkat ke dua Napoli.

Kalau saja bisa memenangkan gelar juara Scudetto musim ini maka Juve akan menjadi penguasa Serie A Italia selama tujuh kali secara beruntun. Gelar juara itu sekaligus akan menjadi sebuah pencapaian paling besar Hoewedes disepanjang karir sepakbolanya.

Hoewedes sendiri bergabung bersama Juventus pada awal kompetisi musim ini dari Schalke 04 dengan status sebagai pemain pinjaman itu sama sekali belum pernah merasakan gelar juara Liga. Sejauh ini pemain berkebangsaan Jerman itu baru merasakan gelar juara DFB Pokal dan DFB Supercup di level klub.

Hoewedes mengungkapkan bahwa kalau saja Juve mampu memenangkan gelar juara Serie A maka itu akan menjadi gelar besar pertama saya.

Selama bermain untuk Juventus, pemain yang bersangkutan itu baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak tiga kali dan semuanya bermain sejak menit awal dan dia sudah menyumbangkan satu gol. Disepanjang kompetisi musim ini dia mengalami masalah cedera pada awal kedatangannya ke Juventus.