Hubungan Szczesny Dan Buffon Baik – Baik Saja

Hubungan Szczesny Dan Buffon Baik – Baik Saja

agen-bola.org – Wojciech Szczesny bermain apik selama Gianluigi Buffon absen bermain untuk Juventus. Penampilan apiknya itu tidak lepas dari hubungan bagusnya dengan Buffon.

Szczesny sudah mencatatkan 10 kali clean sheet dan hanya kemasukan 6 gol dari 14 bermain di semua ajang kompetisi. Jumlah itu lebih bagus ketimbang Buffon.

Mehdi Benatia memberikan penilaian meningkatkan performa Szczesny tidak lepas dari hubungan bagusnya dengan Buffon. Ke duanya memang memiliki hubungan yang bisa dibilang bagus baik itu di dalam dan di luar lapangan.

Benatia mengungkapkan bahwa Szczesny sedikit gila, akan tetapi yang paling utama dia begitu berbakat. Dia merupakan penjaga gawang modern, bisa bermain dengan kakinya dan kemudian bekerja sama dengan salah satu penjaga gawang terbaik di dunia, itu bukan prestasi yang kecil lagi. Buffon dan Szczesny memiliki hubungan baik tentunya.

Meskipun bermain bagus namun Szczesny kemungkinan akan kembali ditepikan oleh pelatih Massimiliano Allegri pada saat Juventus berhadapan dengan Chievo Verona karena Buffon sudah kembali latihan bersama tim setelah mengalami cedera betis beberapa waktu lalu.

Benatia kemudian menilai kalau Szczesny baru bisa mengeluarkan kualitas permainan terbaiknya kalau Buffon tidak lagi menjadi bagian dari Juventus. Buffon dikabarkan akan pensiun pada akhir musim nanti.