Hughes Akan Lebih Lama Bersama Stoke City

Hughes Akan Lebih Lama Bersama Stoke City

agen-bola.org – Mark Hughes, pelatih dari tim Stoke City itu musim ini memang telah bekerja dengan sangat baik bersama dengan timnya. Oleh karena hal tersebut dirinya pun mendapatkan perpanjangan kontrak dari tim. Hughes yang tak ingin menyiakan kepercayaan itu pun berharap untuk bisa mendapatkan trofi juara bersama dengan Stoke di musim selanjutnya.

Hughes sendiri bergabung bersama dengan Stoke mulai musim kemarin setelah dirinya ditunjuk untuk menggantikan posisi dari Tony Pulis. Bersama dengan tim tersebut di musim perdana dia sudah mampu memberikan hasil yang cukup memuaskan tim. Stoke berhasil mengakhiri musim lalu di peringkat ke Sembilan, itu adalah catatan terbaik dari tim tersebut selama berada di Liga Primer Inggris.

Performa yang bagus itu mampu dipertahakan dengan cukup baik. Saat ini mereka berada di peringkat ke 10 klasemen sementara. Mereka bahkan hanya terpaut satu angka saja dari tim Swansea yang saat ini berada di peringkat ke 8 klasemen sementara.

Perubahan permainan yang baik yang dibawa oleh Hughes membuat para petinggi tim tersebut merasa sangat puas dan ingin mempertahankan sang pemain. Dia pun mendapatkan perpanjangan kontrak bersama dengan Stoke hingga tahun 2018 yang akan datang.

Hughes yang mendapatkan kabar gembira itupun merasa sangat tersanjung dan memiliki cita-cita untuk bisa memberikan trofi untuk tim tersebut musim depan.