Icardi Menyanggah Akan Menjalani Tes Medis Di Madrid

Icardi Menyanggah Akan Menjalani Tes Medis Di Madrid

agen-bola.org – Mauro Icardi memberikan bantahan mengenai isu yang telah menyebutkan dirinya akan menjalani tes medis bersama klub Real Madrid. Pemain berposisi sebagai penyerang itu menegaskan kalau dirinya masih merasa senang bersama Inter Milan.

Icardi pada belakangan ini disebutkan menjadi bidikan Madrid. Kabarnya pihak Los Blancos akan membelinya pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Seorang jurnalis dari Spanyol kemudian mengklaim pihak Madrid dan Icardi sudah mencapai kata sepakat masalah transfer dengan nilai sebesar 92 juta euro. Pemain berusia 24 tahun itu disebutkan akan menjalani tes medis dengan Madrid pada akhir bulan nanti.

Akan tetapi kabar itu kemudian mendapatkan bantahan dari pemain yang bersangkutan. Dia sendiri masih memiliki sisa kontrak kerja sampai tahun 2021 mendatang tersebut menekankan kalau dia memiliki komitmen penuh kepada Inter Milan.

Icardi mengungkapkan bahwa ini bukan waktu yang pas untuk mengatakan mengenai hal tertentu, ditambahkan lagi bukan saya yang telah mengatur hal seperti ini, namun saya masih belum ingin pergi ke sana.

Untuk lebih jelasnya lagi saya dalam kondisi baik – baik saja di Milan, semua orang sudah tahu itu. Saya suka dengan kota Milan dan saya telah mencetak banyak gol bersama Inter Milan.