Icardi Penyerang Pemangsa Buas

Icardi Penyerang Pemangsa Buas

agen-bola.org – Mauro Icardi menjadi penentu kemenangan Inter Milan saat berhadapan dengan Atalanta setelah merepotkan tim lawan disepanjang jalannya pertandingan. Pelatih Luciano Spalletti sendiri menyebutkan pemainnya itu sebagai pemangsa.

Icardi mencetak dua gol kemenangan Inter pada laga lanjutan Serie A Italia pekan ke 13 akhir pekan kemarin.

Pemain berusia 24 tahun itu mencetak dua gol itu semuanya melalui sundulan. Gol pertama melalui proses bola mati sementara gol ke dua melalui permainan terbuka.

Spalletti mengungkapkan belum pernah ada yang bisa mencetak gol ke gawang Atalanta dari sebuah situasi bola mati, akan tetapi dia mampu melakukan itu dikarenakan dia seperti halnya seorang pemangsa pada saat berhadapan dengan korbannya.

Icardi merupakan pemain yang memiliki mental juara, akan tetapi saya menjadi salah satu pelatih yang berfikiran kalau tim secara keseluruhan harus senantiasa bisa mendapatkan apresiasi di dalam sebuah kemenangan.

Ke dua gol yang dicetak Icardi itu merupakan hasil dari banyaknya ancaman yang dia datangkan ke gawang lawan. Setidaknya ada satu peluang apik lain pada awal laga yang masih bisa diantisipasi oleh kiper lawan.

Icardi bahkan tercatat melakukan enam kali tembakan tepat sasaran. Inter sendiri total membuat delapan kali tembakan, Ivan Perisic dan Roberto Gagliardini masing – masing membuat satu tembakan.