Inter Tak Mampu Meraih Kemenangan Karena Banyak Membuat Kesalahan

Inter Tak Mampu Meraih Kemenangan Karena Banyak Membuat Kesalahan

agen-bola.org – Kubu klub Inter Milan harus tersandung pada saat bermain di markas sendiri. Mereka hanya bisa bermain imbang saat berhadapan dengan Torino, hal itu terjadi dikarenakan Inter banyak membuat kesalahan.

Laga itu sendiri berakhir dengan skor 1-1 yang berlangsung pada Minggu malam waktu setempat. Torino bahkan mampu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Iago Falque pada menit ke 59 sebelum pada akhirnya mampu disamakan pada menit ke 79 melalui Eder.

Pada laga ini Inter sebenarnya mampu melepaskan sebanyak 20 kali tembakan dan lima diantaranya tepat sasaran. Sementara itu bagi tim Torino sendiri hanya melepaskan sebanyak delapan kali tembakan dan tiga yang tepat sasaran.

Pelatih Luciano Spalletti mengakui pada laga ini Inter banyak membuat kesalahan sendiri. Para pemainnya sering mengambil keputusan yang salah.

Spalletti mengungkapkan bahwa kami berhadapan dengan tim yang dilihat secara level memang seimbang. Torino bermain dengan gaya mereka sendiri dan berusaha untuk memetik kemenangan. Kami telah membuat banyak kesalahan sendiri. Pada beberapa titik permainan tim kami sama sekali tidak cukup bagus dalam hal mengambil keputusan.

Tim sudah tahu bagaimana memberikan reaksi dan mengatur keseimbangan. Kami telah membuat tekanan pada akhir yang kemudian akhirnya sesuatu yang lebih hadir pada laga ini.