Inter Telan Kekalahan Atas Sassuolo Di Kandang Sendiri

Inter Telan Kekalahan Atas Sassuolo Di Kandang Sendiri

agen-bola.org – Usaha Inter Milan untuk bisa finis di posisi empat besar mendapatkan hambatan dari Sassuolo. Inter menelan kekalahan pada saat berhadapan dengan Sassuolo 1-2 di kandang sendiri.

Bermain di Giuseppe Meazza, Inter memiliki misi wajib meraih kemenangan demi menjaga kans finis di zona Liga Champions. Pelatih Luciano Spalletti memainkan skuad terbaiknya pada laga tersebut.

Namun Inter justru kalah. Pada laga lanjutan Serie A Italia pekan ke 37, Inter bahkan sempat tertinggal dua gol lebih dulu sebelum pada akhirnya mampu menyamakan kedudukan.

Dua gol Sassuolo di cetak oleh Matteo Politano dan Domenico Berardi. Sementara satu gol balasan dari Inter Milan di cetak oleh Rafinha.

Dampak dari kekalahan itu maka Inter Milan saat ini masih berada di posisi ke lima klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan sebanyak 69 poin. Dengan menyisakan satu laga lagi maka harapan Inter Milan untuk bisa finis di posisi empat besar semakin menipis saja.

Jika dilihat secara matematis maka kekalahan Inter ini memastikan AS Roma finis di posisi empat besar dengan raihan sebanyak 73 poin. Saat ini Inter tinggal menunggu hasil laga antara Lazio Vs Crotone. Kalau Lazio meraih kemenangan maka Inter dipastikan gagal finis di posisi empat besar.