Isla Gabung Sevilla

Isla Gabung Sevilla

agen-bola.org – Kubu klub Sevilla terus saja melakukan pergerakan demi memperkuat skuad mereka setelah dipastikan akan bermain di tiga ajang yang berbeda yakni ajang La Liga Spanyol, Liga Champions dan Copa del Rey pada musim ini. Setelah sudah sukses mendapatkan striker sekelas Fernando Llorente dari klub Juventus dengan saga yang masih belum bisa di ketahui, mereka masih memiliki rencana untuk mendatangkan satu pemain baru lagi dari klub yang sama pada bursa transfer musim panas kali ini.

Seperti yang telah dikabarkan pada hari ini kalau Sevilla memiliki niatan untuk meminjam pemain bernama Mairicio Isla dengan durasi selama satu musim penuh. Pemain berkebangsaan Chile itu sendiri akan diproyeksikan untuk mengisi posisi yang telah ditinggalkan oleh Aleix Vidal yang hengkang ke kubu klub Barcelona.

Bukan tidak mungkin penawaran yang akan diajukan oleh Sevilla akan di terima oleh pihak Juve. Hal itu dikarenakan Juve sudah memiliki sebanyak tiga pemain yang berposisi seperti Isla saat ini.

Selama memperkuat juve Isla sendiri lebih banyak bermain sebagai wing back dengan skema formasi 3-5-2 untuk berkompetisi dengan Lichtstenier. Namun Juve masih memiliki pemain lain seperti Padoin dan Cuadrado yang baru saja di datangkan.