Jones Perpanjang Kontrak Di United Hingga Musim 2019

Jones Perpanjang Kontrak Di United Hingga Musim 2019

agen-bola.org – Pemain bertahan sera bisa milik kubu klub Manchester United bernama Phil Jones pada akhirnya membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak yang membuatnya berada di Old Trafford hingga musim 2019 mendatang. Pemain itu pun sama sekali tidak bisa untuk menyembunyikan rasa senangnya mengenai hal itu.

Jones didatangkan oleh Setan Merah dari kubu klub Blackburn Rovers pada musi 2011 silam di mana dia kemudian langsung di gadang – gadangkan akan menjadi bintang masa depan United. Meskipun pada kenyataannya prediksi itu sedikit meleset, dia tetap saja menjadi andalan United di lini belakang.

Kotrak pemain berkebangsaan Inggris itu yang sebelumnya akan berakhir pada bulan Juni 2016 mendatang mengingat saat ini United sedang dalam kondisi krisis pemain belakang maka pihak manajemen kemudian sama sekali tidak merasa ragu untuk memberikan Jones perpanjangan kontrak.

Pada musim lalu Jones bisa di bilang bermain cukup konsisten. Pemain berusia 23 tahun itu mampu bermain sebanyak 22 laga di ajang Premier League.

Jones mengungkapkan bahwa saya merasa sangat senang sekali bisa menandatangani kontrak baru ini. Saya merasa benar – benar bisa menikmati masa saya saat berada di sini dan ingin terus bisa mengembangkan diri saya sebagai pemain sepakbola.