Jorginho Akan Menemui Kesulitan Ke United Atau City Karena Faktor Cuaca

Jorginho Akan Menemui Kesulitan Ke United Atau City Karena Faktor Cuaca

agen-bola.org – Keinginan dari Manchester United dan Manchester City untuk mendapatkan Jorginho sepertinya akan sulit terwujud. Bukan masalah dana namun cuaca kota Manchester yang menjadi permasalahan utamanya.

Jorginho menjadi salah satu pemain andalan Napoli pada kompetisi musim ini. Kesuksesan Napoli berada di puncak klasemen sementara Serie A Italai datang dari kondtribusinya.

Potensi pemain berdarah Brasil itu memang besar sampai dua klub Manchester dikabarkan tertarik merekrutnya. Keduanya membutuhkan sosok pemain baru untuk mengisi pos gelanadng tengah.

City memang sudah memiliki Fernandingo yang merupakan satu – satunya gelandang bertahan yang mumpuni. Sementara United kehilangan Carrick yang akan pensiun pada akhir musim nanti. Fellaini pun kontrak kerjanya akan habis pada akhir musim ini.

Namun keinginan dari dua klub tersebut dipastikan tidak akan mudah lantaran kondisi kota Manchester yang sepertinya akan membuat pemain berusia 26 tahun itu kesulitan.

Sang agen menyebutkan dia merasa senang berada di Naples. Jorginho kini sedang dalam kondisi senang dan kota itu begitu indah untuknya. Dua Manchester pada saat anda bermain di klub yang sedang memimpin klasemen Serie A maka akan sangat normal sekali kalau ada tim besar yang mencoba memberikan penawaran. Namun dia akan sulit beradaptasi dikarenakan cuaca di sini seperti di Brasil sementara di Manchester sering hujan.