Jorginho Merasa Cocok Main Bareng Verratti

Jorginho Merasa Cocok Main Bareng Verratti

agen-bola.org – Timnas Italia bisa saja dibilang telah kalah dari Argentina dengan skor akhir 0-2 dalam laga persahabatan. Akan tetapi Jorginho yakin kerja samanya dengan Marco Verratti akan berbuah manis.

Pada laga itu Argentina tidak menurunkan kekuatan penuh karena Lionel Messi dan Sergio Aguero tidak dimainkan.

Bagi Jorginho sendiri dia menilai tidak hanya hasil akhirnya saja namun dia juga melihat kesalahan dia yang berdampak pada gol yag dicetak oleh Banega.

Jorginho sempat kesulitan untuk masuk ke dalam skuad timnas Italia pada saat masih ditangani oleh Gian Piero Ventura itu menjadi pilihan utama saat tim ditangani oleh Luigi Di Biagio tersebut melihat sisi baiknya. Baik itu untuk dirinya sendiri dan timnas Italia.

Jorginho mengungkapkan memang hasil akhirnya tidak bagus bagi tim kami. Namun kami mampu menciptakan kans dan banyak hal bagus yang bisa kami ambil. Hal buruknya hanyalah kami ini semestinya bisa melakukan hal yang jauh lebih baik lagi pada saat sedang mengantisipasi dua gol dari momen serangan balik cepat.

Jorginho musim ini bisa dibilang sedang dalam performa terbaiknya bersama Napoli. Dia menjadi andalan di lini tengah klub tersebut. Pemain yang bersangkutan itu saat ini sedang dikaitkan dengan dua klub besar asal Inggris yakni Liverpool dan Manchester United.