Juan Jesus Gabung Roma

Juan Jesus Gabung Roma

agen-bola.org – Pemain bertahan bernama Juan Jesus dikabarkan akan segera menyelesaikan proses transfer bersama kubu klub AS Roma dalam waktu 24 jam waktu setempat. Isu itu mengemuka setelah dari pihak klub Inter Milan selaku pemilik Jesus melalui akun Twitter mereka menyatakan bahwa pemain yang bersangkutan itu sudah meninggalkan lokasi latihan Inter Milan.

Dalam Twitter tersebut juga berisi mengenai video singkat momen – momen kedatangan pemain berusia 25 tahun itu ke markas AS Roma. Kedatangan Juan ini sendiri dengan tujuan untuk melakukan pertemuan dengan pelatih Roma bernama Luciano Spalletti.

Pihak Roma menyatakan bahwa pada hari Rabu siang kemarin waktu setempat sang pemain akan meninggalkan tempat sesi latihan Inter Milan yang bertempat di Riscone di Brunico.

Setelah itu sekitar pukul 23.30 waktu setempat pemain yang bersangkutan itu akan tiba di lokasi latihan klub AS Roma yang bertempat di Pinzolo. Pemain berkebangsaan Brasil itu juga akan melakukan pertemuan dengan pelatih Roma yakni Luciano Spalletti.

Perpisahan antara pihak Inter Milan dan Juan Jesus bukan merupakan hal yang cukup mudah untuk para fans Inter Milan. Hal itu disebabkan Juan sudah bermain untuk Inter Milan selama 4,5 musim dengan catatan bermain sebanyak 142 laga di semua ajang kompetisi.